Kamis, 13 Oktober 2011

KegiatanKu Setiap Hari Senin



Saat Pagi aku bangun di pagi hari  dan setelah bangun aku berhenti sejenak untuk saat teduh.
Setelah itu saya langsung membereskan tempat tidur saya dan menyapu kamar saya.
Setelah itu olahraga sit up dan goyangkan badan sekitar 20 menit..
Kemudian terkadang saya perg ike pasar untuk membeli lauk dan sayur untuk dimasak.
Belanja sekitar setengah jam.
Dan setelah itu saya memasak nasi dulu dan setelah itu memasak lauk dan sayurnya.
Setelah itu, saya mandi, serapan dan berangkat ke kampus.
Dari pukul 08.15 – 13.00 saya berada di kampus.
Setelah itu saya pulang, istirahat sebentar dan lebih sering saya langsung tidur dulu..
Setelah bangun lalu saya makan dan kalau tidak masak biasanya nyari makanan dulu baru makan dan terkadang hanya makan camilan…hehe
Setelah itu, say abaca-baca apa yang kira-kira saya mau baca dan mau mendengarkan music, dan mau juga main game.
Sore hari nya, mandi dan buka-buka buku atau laptop..
Baca-baca apa yang mau di baca sampai tertidur dan sampai di pagi hari lagi…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar