Kamis, 13 Oktober 2011

Hari rabu



Ya seperti biasa, saya bangun pagi pukul 04.00 atau 05.00 saat teduh sejenak dan sit up sekitar 20x atau lebih..
Pasang music kalau lagi gak mood baca.. dan terkadang langsung beres-beresin kamar.
Nyuci piring kalau ada yang kotor, ngepel kamar,dll.
Setelah itu, kalau ada waktu masih baca-baca dulu tentang mata kuliah yang ada hari ini.
Mandi, dan cari makanan diluar.
Setelah itu, kuliah sampai sore.
Ini adalah jadwal yang padat kalau kuliah karena 9 sks boq….
Dan kalau ada waktu istirahat biasanya kami ke kosan anisa bahar alias nisa siregar untuk istirahat dan makan.
Setelah sore hari saya kembali ke kosan dan terkadang langsung tidur.
Setelah bangun, saya terkadang main-main ke kamar sebelah saya ya cerita-cerita lah nunggu mandi.
Setelah itu saya mandi..
Kalau malas makan ya memang terkadang malam makan camilan aja..
Setelah itu saya baca-baca sambil degarin music. Sampai ngantuk…
Tidur deh………




Tidak ada komentar:

Posting Komentar