Senin, 19 September 2011

KegiatanKu


Kegiatan Keseharianku:
Setiap pagi pukul 04.00 wib gak nentu sih…..
Aku biasanya bangun pagi dan sebelum beranjak dari tempat tidur aku berdoa dulu….
Hehe bukan pamer ya…..
Setelah itu biasanya aku langsung sit up pagi………
Maklum orangnya gendut……
Tapi gak gendut” bangetlah….
Hehe
Trus, aku biasanya baca- baca buku apa aja lah ato gak dari google baca-baca ntah apalah itu tapi, bukan yang negative ya………
 walau kadang” ngantuk gara-gara musim dingin ini cuaca…
Jadi kadang tidur lagi bangun lagi kayak mba Surip….
Whahahahaa…..
Mandi lah kalo dah jam-jam 08 gitu…
Kalo liburan kemaren sih…..
Aku tuh masak bareng ma cowo aku dan makan barenglah…. Selama 2 minggu kurang lebih aku dah balik ke Medan….
Ya….selanjutnya……
Ngobrol-ngobrol lah dan sharing-sharing ama cowo aku…..
Soalnya, cowo aku tu super-super banget orangnya……….
Bukan muji ya, tapi emang benar kenyataannya…..
Walaupun dia masih sama seperti aku kuliah juga di ITM………
Selanjutnya, malam baca-baca lah….
Apalagi nilai makin turun……
Jadi harus giat lagi belajarnya……….
Bisa mati aku kalo sempat turun lagi nilai aku semester ini…….
Kayanya itu dulu deh postingan aku mengenai keseharianku…………
Trims….

3 komentar:

  1. sepdi, aku posting juga punya mu ya,,,,,

    BalasHapus
  2. waH....
    bigung ne gimana cara nya memperbaiki agar tidak jadi satu halaman semua postingan gua....
    please help me guys........................

    BalasHapus