Kamis, 13 Oktober 2011

Hari selasa, Hari kamis dan jum’at



Ini adalah hari di saat kuliah tak ada jadwal untuk masuk dan pergi ke kampus..
Pagi hari dan tepatnya biasa saya bangun pukul 04.00 atau 05.00 pokoknya jarang deh lama bangun karena kalau saya bangun pada pukul lewat dari pukul itu ke seringan kepala saya sakit…
Setelah bangun biasanya saya tu saat teduh dulu dan terkadang sih kalau hari libur saya pasang paket unlimited ngenet.
Setelah itu terus deh ngenetannya dan kalau pun mau berhenti itu pun terkadang hanya untuk makan dan kalau uda lelah ja mata lihatin monitor terus dan terkadang kalau hari libur gitu pacar aku juga maen ke kosan aku dan ya makan bareng sama lah dan ngenetnya ganti-gantian karena dia juga sekarang lagi nyusun skripsinya….
Jam 21.00 sudah pasti donk pacar saya sudah pulang ya kalau sudah lelah, tidur…
Dan biasanya kalau sudah libur gini, saya cepat bangun paginya lagi biar bias ngenet lagi..
Saya orangnya emang jarang main ke luar seperti kawan-kawan yang lain yang terkadang kalau sudah libur gak ada jadwal pergi ke mall atau kemana lah..
Ya..memang sih kadang pengen keluar menghirup segar dan melepaskan penat ke tempat wisata..
Tapi, ya gimana ya…..
Belum saatnya kali…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar